Sigit & ika


assalamualaikum wr wb

langsung ja yah

awalnya w dket ma ika pda waktu w msih klas 3 smp, itupun semester 2. pdahal swaktu kelas 2 sekelas lo. nama aslinya adalah friska norita. prtama kta dkt krna kta skelas n kta ska sling curhat gitu. n ga lama w mulai suka ma dia. karena dia rangnya nyambung di jak ngomongya, dwasa, n cantiqu lgi. tyus kta sling smsan n saling mngenal stu sama lain, ya dah w nembak dia tempatnya di suatu batu besar yang da di bukit di cibuah kmpungnya nenek w. tyus pd saat itu w lum di terima ktanya sih dia mau ngetes dulu bshwa w bner ga syang ma dia.

krang lebih satu bulanan tepatnya pada tgl 2 juni 2008 di rumahnya pda mlm jumat. di ngomong sesuatu ma w. mang ucapan yang dah lama w tunggu2. di ngomong dia syang ma w. di situ w sneng bgt. akhirnya dia prcaya jga bahwa w sayang bgt ma dia.


kebetulan ketika kami jadian pada saat waktu-waktu perpisahan n niatnya w mau skul bareng ma dia di PGRI, eh ternyata w ga boleh ma ortu, tadinya sih w gak ksel tapi ya dah w ngalah ja ridhanya allah adalah ridhanya ortu. ya ga? dan w di daftari di SMKN 1 RABIT. nah w dah di tes, tinggal nunggu hasilnya doank, eh malah di daftarin di SMK MHI Warunggunung di tmpat skul w skrng. padahal nem w masuk utk skul di smk 1. tpi w mikir, daripada w akul berhentio d jalan karena biaya mendingan yang pasti-pasti ja.

na dah gitu w skul di warunggunung sambio masantren, ternyta w ga btah. ya dah w kabur ja. padahal baru ja 10 hari. karena w ga tahan ga ktemu ika selama itu. n w tinggal di cibuah n hubungan kita masih jalan terus, ketemu si jarang tapi sering teleponan n smsan gitu. n ga lama w mulai n skrng w tinggal di rangkas.

pada suatu hari dia ngirim surat ma w, di dalem sratnya itu isinya tentang dia minta putus dari w karena dia mau konsentrasi ke pelajaran n ma w sebagai sahabat aja gitu. dia ngirim surat ma w pada hari senin nah malem sabtu tepatnya anggal 16 januari 2009 dia w datengin ke umahnya tuk minta penjelasan dari dia. n ternyata bener dia ma putus ma w . w tanya ma dia, "ika serius ga mau putus ma igit n apakah keputusan ika dah bulet ga bisa di ganggu gugat lagi"? dia jawab "iya ika dah bulet ma keputusan ika, coz ika mau ngebahagiain ortunya n mau ngebuktiin bawa ika bisa belajar dengan sungguh-sungguh n bisa bahagiain ortunya.

tyus w bilang "oh ya dah klw memang itu yang terbaik tuk ika igit mau ngelakuin pa ja asal ika bahagia" n w mau putus ma dia bkn karena w dah ga sayang lagi ma dia melainkan w sayang. n skrng w ngerasa kehilangan bgt. n di pun nyesel dah ngambil kputusan. tapi dia sebentar lagi mau pindah skul ke yogya, w juga ga tahu bsa pa ga, jarang ketemu ma ika kedepanya nanti? tapi apapun yang terjadi pokoknya sampai saat ini w masih sayang ma lu ikaaaaaaaa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

3 Response to "Sigit & ika"

  1. wien Says:
    10 Agustus 2010 pukul 10.49

    sy jga prnah mglmi ms_2 slt sprti kamu st ini...
    tp sy ikhlasin dan psrh smua'y kpd-NYA...
    sy tahu d blk smua rasa khlngn ini pasti ALLAH udah nyiapin kebahagian yg baru buat sy nnti...
    dan bgtu jg dg kamu...
    wlwpn sbgian hati saya tlh d bw prg oleh org yg sllu sy syngi,,dan akhirnya hati sy tlh mati dg kprgiannya,,biarlah hnya hti sy,,ttpi sy tdk,,,

  2. ika says:
    4 Juli 2012 pukul 11.07

    tenang a'igit status boleh gak pcaran (putus) v masalah perasaan ika gak akn berubah
    ika uga sayang a", moga prasaan a" pun gak akn berubah sama ika sampai akhir nanti
    amin ya'robal alamin

  3. lensa traveling 04 says:
    28 Juli 2019 pukul 16.28

    lanjutin stad wkwk

Posting Komentar